Rabu, 07 Desember 2022

Daihatsu sigra D

 


DAIHATSU MOBIL BANDAR JAYA

Bermula iseng lihat-lihat harga mobil di google,  aku berselancar membaca harga mobil, dan aku tertarik pada salah satu produk mobil yang memberikan kemudahan dan promo di akhir tahun, dan aku tertarik dengan sigra type D, yang sesuai budget.

 


Dalam penawaran mobil melalui aplikasi Google, Iseng-iseng juga aku hubungi sales daihatsu dengan nomor wa yang tertera di  google, yaitu Bapak syukron.

Setelah terhubung, kamipun berkomunikasi. Dan beliau memberi gambaran tentang mobil daihatsu sigra type D seperti yang kuinginkan.

Beliau memberikan pelayanan yang sangat prima, memberikan kemudahan pada  konsumen dalam proses pengambilan mobil daihatsu. Dengan penawaran DP ringan dan angsuran yang sangat bersahabat. 

Tadinya aku sedikit ragu saat akan membeli mobil sigra, tetapi setelah berjalan satu bulan menggunakan mobil tersebut ternyata mobil sigra tidak kalah dari mobil lainnya. Dari Mesin, body dan lnteriornya sangat Ok.
Terimakasih Daihatsu dan Pak Syukron, semoga daihatsu semakin jaya.

Penulis
Siti Rohani 
SMP Negeri I Kalirejo 
Lampung Tengah 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda